Hair Mask by Beauty In The Pot

November 14, 2014

Hai, ini adalah postinganku yang pertama..

Sekarang aku ingin memperkenalkan produk untuk mahkota rambut nih, kali ini produknya adalah hair mask by Beauty In The Pot. Produk ini adalah salah satu andalan aku, produk ini tanpa bahan berbahaya, bisa dibilang ini adalah salah satu produk yang alami dan aman untuk rambut kita. Awalnya aku hanya mencoba, karena aku suka mencoba produk yang alami dan ingin tau khasiat yang sebenarnya apakah berfungsi baik.. Akhirnya aku mencoba produk ini secara rutin, dan aku pakai sampai 3pcs sampai sekarang. Hasilnya? Memuaskan! Rambutku teksturnya cukup hehehe.. Tapi sekarang sudah perlahan membaik.


Hair Mask by Beauty In The Pot

Terbuat dari rempah gaharu, dengan base dari minyak zaitun dan madu.

Fungsinya:

  • Menguatkan rambut
  • Melembutkan
  • Menutrisi
  • Ratus rambut
  • Wangi dijamin tahan lama (Nah, ini yang bikin saya selalu ingin masker rambut, karena wangi rempah-rempah yang bikin nyaman dan tahan lama).

You Might Also Like

1 comments

recent posts