Review: Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream

January 16, 2017

New Year, new skincare! ^^

Sebenernya bisa di bilang ini adalah night cream pertamaku, karena selama ini tiap malam cuma pakai serum & night mask aja. Jadi, karena beberapa kali liat di supermarket dan beberapa review sering nyebutin brand Hada Labo ini, apalagi produk ini berasal dari negeri sakura jadilah pengen icip buat cobain hihi.

Dari segi kemasan, beberapa review memang bilang kalo kemasan dari Hada Labo ini seperti nggak menjanjikan alias abal-abal. Yang aku tau produk Hada Labo sendiri ada beberapa varian dari putih, biru seperti ini. But it's okay for me selagi produk ini memang bekerja dengan baik.


Kemudian, dari segi produknya sendiri warnanya serupa dengan packagingnya, cuma warnanya lebih biru gelap (dan ya, lagi dan lagi kayak produk jaman dulu karena warnanya nggak gemesin & ya super simple).

warnanya cowok banget nggak sih? Btw, menurutku produk ini bisa dipakai cukup lama. Karena udah hampir sebulan ini aku cuma pakai dari produk yang nempel bagian tutup pertama. Night cream ini juga dilapisin sama 2 penutup, yang pertama yang menempel di produk (I hope you guys know what I mean, ya! haha), bagian kedua tutup biasa berwarna putih yang ada di gambar pertama.

Okay, sebenernya aku pakai 1 paket produk dari Hada Labo ini dari face wash, lotion (toner), sampai night cream ini. Awalnya cuma beli face wash + lotion, tapi karena berasa produk ini berasa oke (padahal cuma feeling lol) akhirnya beli night cream juga gara-gara produk ini ada beberapa hal yang bikin aku suka:

- Muka cukup sensitif jadi aku sangat-sangat-sangat hati-hati buat cobain produk skincare, pas baca brand Hada Labo ini fragnance free & colorant free, bikin aku cukup seneng hahaha

- Karena gonta-ganti face wash yang masih belum cocok & sreg bikin mukaku jadi breakout yang cukup parah. Bahkan biasanya pakai bb cushion jadi super lembab, ini malah tetap ngelupas bikin malu ketemu orang. Tapi yang aku baca-baca selama ini, produk yang mengandung Hyaluronic Acid adalah kandungan yang tepat. Dan produk Hada Labo ini mengandung HA yang tugasnya buat mempertahankan kelembapan, mampu melawan radikal bebas. So, this is for me!

- High Purity Arbutin ini cocok untuk kita yang memang cari produk untuk mencerahkan, daripada beli yang abal-abal eh taunya ada kandungan merkuri walaupun sedikit. Udah cukup lama pakai produk Hada Labo, tapi aku kurang memperhatikan progress kecerahan kulitku sih karena tujuan utama pakai produk ini untuk melembabkan, setidaknya nggak sampai breakout lagi. Bonusnya bisa cerah + menyamarkan noda hitam.

Untuk ingredients, bisa lihat di foto atas ya & semoga bisa membantu kamu! ^^

Ini hasil pemakaian Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream. Hasil pagi muka jadi lembab, kelihatan glowing gitu kan? hihi Produk ini cukup oke kalau kamu masih cukup berat beli night cream dari Laneige kok. Tapi aku gak bisa bilang ini dupe dari produk Laneige, karena rasanya ada yang kurang greget aja sama produk Hada Labo ini.

*Kalian pasti liat kan warna kulitku gak rata :(*


Repurchase? Untuk sementara ini masih repurchase karena belum nemuin yang bener-bener greget dengan harga yang ramah dompet, karena hasil kemarin problem mukaku banyak kulit mati, pori-pori tersumbat cukup besar, kemerahan cukup tinggi, aktivitas bakterinya besar. Tapi produk Hada Labo Night Cream ini cukup ramah dompet kok, guys. Jadi tenang aja ^^

Penasaran kenapa aku bisa tau problem mukaku sebanyak itu? Bakal aku update secepatnya ya, so stay tuned! Xx



 




You Might Also Like

3 comments

  1. Kak kamu pake yang stater pack gak yg buat pagi hari?
    Jenis kulit aku mudah berjerawat, kira2 kalau mau pake serangkaian produk hadalabo ini cocok gak?
    Sekarang aku lagi pake wardah yg purifyng mosturizer gel tapi gak ada efeknya , trus masih banyak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, maaf ya baru respon..
      Oh, kebetulan aku cuma pakai 1 produk ini aja dan bahkan nggak habis karena berasa produk ini agak kebal dikulitku jadinya selang-seling aja sama produk yang aku punya.

      Dari semua produk Hadalabo yg pernah aku coba, semuanya masih oke kok. Tapi menurutku, km tetep harus coba sendiri gimana dikulitmu krn setiap orang bisa beda2 hasilnya. Coba dulu aja Wardah sampai selesai kalau memang cocok. Dan kalau ngerasa gak ada perubahan, boleh diganti icip-icip yang lainnya ^^

      Delete
  2. Aku sudah pkek 8th 1 pketan rangkaian skincare hadalabo, kak.. Dan mnrutku skincare ini yg bner2 cocok di kulit aku.. Kdang aku pengen bgt gnti skincare, tp aku berpikir kulitku dh sehat dengan pemakaian 8th hadalabo.. Dan aku tetap terusin pemakaian hingga skrg, alhamdulillah kulit wajah ku sehat dan

    ReplyDelete

recent posts