PASEO TISSUE (LOCAL PRODUCT)

November 15, 2015

PASEO

Tentunya anda sudah tidak asing dengan brand yang saya tulis diatas. Ya, Paseo. Tisu yang sering kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari bahkan kemanapun pergi kita sering melihat brand tersebut digunakan oleh orang-orang di sekitar kita. Mungkin anda masih belum yakin apakah benar Brand Paseo yang saya maksud adalah tisu yang kita lihat dan gunakan setiap hari? Sejujurnya, saya sama dengan anda. Dengan adanya tugas ini saya juga baru tahu bahwa brand ini ternyata produk asli Indonesia.



Brand Paseo ini didirikan pada tahun 1997 oleh PT. Pindo Deli Pulp dan Paper Mills. Tetapi, perusahaan ini tidak hanya "memegang" brand Paseo melainkan beberapa produk lainnya baik dari tisu, kertas, maupun untuk kemasan produk. Perusahaan ini membuat brand image Paseo adalah salah satu tisu yang menjadi pilihan masyarakat terutama keluarga Indonesia dengan design yang mewah dengan disertai kualitas tisu yang premium, yang terbuat dari serat alami dan tidak mengandung bahan kimia. Produk Paseo ini sendiri dibuat dalam berbagai ukuran maupun kemasan yang dibuat khusus yang dibuat dengan rancangan yang cocok untuk dekorasi apapun dan dimana saja. Paseo membuat para konsumen "jatuh cinta" dengan produk yang mereka hasilkan karena Paseo membuat tisu dengan diberi aroma ringan.

Paseo memiliki 2 (dua) jenis kemasan yaitu paseo yaitu soft pack dan travel pack. Soft pack dibuat secara khusus dapat diisi kembali (refill), dan untuk travel pack dibuat dalam kemasan yang mudah dibawa kemanapun kita pergi. Paseo sendiri membuat tisu yang nyaman dan dapat kita gunakan setiap hari dan dibuat dengan kemasan yang mudah kita simpan dimanapun termasuk tas, dompet, bahkan saku. (kemasan dengan gambar Hello Kitty, Doraemon dan Looney Tunes).


Dalam strategi pemasaran produk Paseo, saya melihat keunikan yang berbeda. Saya dan anda tentunya sudah tau apa saja yang mereka pasarkan di media bahkan di supermarket hingga warung. Tetapi, saya menemukan bahwa produk ini tidak hanya diam setelah dikenal masyarakat luas, tetapi memasarkan di sosial media yaitu di twitter dan facebook. Saya akan membahas mengenai pemasaran Paseo di Facebook (beberapa hari ini saya tidak bisa tersambung ke twitter, jadi saya tidak tahu apakah yang dilakukan Paseo di twitter hehe).

Pemasaran yang unik dan sudah biasa kita lihat. Ya, brand Paseo sama melakukan promosi seperti saya (yang bikin beda ya saya belum sehebat si Paseo, mungkin menyusul haha) memberikan postingan-postingan unik, bermanfaat, serta menghibur. Dengan cara berkomunikasi dengan setiap konsumen tercinta (sudah sekitar 18K orang menyukai halaman Paseo di Facebook) dengan bahasa yang santai, menyenangkan, dan sopan. Membuat orang merasa bahwa "dia" adalah teman mereka.

ini adalah salah satu contoh komunikasi brand Paseo di Facebook

Brand Paseo tentunya tidak hanya memberikan produk yang terbaik untuk Indonesia, tetapi juga memberikan info yang menarik untuk kita pelajari. Dengan meng-share tautan Paseo, teman-teman kita dapat melihat hal yang serupa. Brand Paseo tidak berhenti hanya disitu saja, tetapi juga memberikan hadiah di Facebook. Tapi, sayangnya brand Paseo ini hanya bertahan hingga tahun 2012 di Facebook dan tidak memposting apapun lagi. Saya kurang mengerti mengapa brand ini tidak melanjutkan komunikasi dengan pelanggan yang sebenarnya menyenangkan?

Brand Paseo tentunya sudah kita ketahui sudah berada di jejeran penjualan di luar negeri dan memiliki reputasi baik di dunia dengan standar internasional ke 65 (enam puluh lima) negara di 6 (enam) benua di dunia. Saya sebagai anak muda Indonesia tentunya ingin mengikuti karier brand Paseo ini, tidak hanya membanggakan bangsa Indonesia melainkan juga memberikan kualitas terbaik untuk Indonesia bahkan dunia. Saya merasa brand Paseo dapat terus berada dan diakui dunia dengan kualitasnya karena saya yakin brand ini dapat terus memberikan kenyamanan untuk setiap orang.
Penghargaan Tisu Paseo:
1. Most Recommended Brand 2009 Word of Mouth Marketing
2. Most Recommended Brand 2010 Word of Mouth Marketing
3. ISO 9001 : 2000 (KUALITAS)
4. ISO 14001 : 2004 (LINGKUNGAN) dari International Terakreditasi oleh Organisasi SGS United Kingdom Ltd
Riset dan Analisa oleh Kustin Ayuwaragil D.
4. Halal Top Brand Award 2013

Sumber ulasan dari:



You Might Also Like

1 comments

  1. Promo Yang berlaku Di www.BolaTaipan.info :
    HOT PROMO :

    - Bonus Deposit New Member 15%
    - Bonus Deposit Setiap Hari 10%
    - Bonus Cashback Mingguan Sportbook Hingga 15%
    - Bonus Refrensi Seumur Hidup 2,5%
    - Bonus Rollingan Casino 0.8%
    silakan bosku ^_^
    Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5% , 2D : 29.5%
    Kombinasi = 5%
    Shio = 12%
    Colok Angka (1A) = 5%
    Colok Macau (2A) = 15%
    Colok Naga (3A) = 15%
    Colok Jitu = 8%
    jika ada kendala silahkan hubungi ke live chat kami ya bosku ^^
    kami siap membantu bosku 24jam :)
    Salam Hoki bosku ^^

    Silahkan Di Add langsung sosmed bola taipan ya bosku ^^

    WA : +855 81 520 194
    LINE : bolataipan
    Instagram : @bolataipan99
    Twitter : @BolaTaipan
    Fanspage : @BolaTaipan

    Salam Hoki bosku ^^

    ReplyDelete

recent posts