#DIY DRY SHAMPOO

December 06, 2014

Paling males kalo udah sekolah / ngampus pagi.. Duh, apalagi kalo telat. Jangankan sarapan, mandi aja sampe buru-buru! Sekarang kalo telat atau lagi hang out bareng doi, udah gak perlu khawatir lagi nih si 'mahkota' bakalan merusak suasana hati kamu.. Solusinya kamu bisa pake Batiste (aku sendiri udah pernah cobain)

Eittssss... Tenang dulu, gak perlu habisin uang cuma buat beli Batiste kalo kita bisa bikin sendiri! Nih, tipsnya:
  1. Baking Soda
  2. Maisena
  3. Tepung Kanji
  4. Bedak bayi
  • Tidak Beraroma:
Campurkan semua bahan ke dalam mangkuk. Campurkan & aduk semua bahan yang kamu punya dengan sama rata. Kemudian, tuang adonan ke dalam botol yang bisa untuk dikocok (layaknya botol batiste). Selanjutnya, taburkan bubuk yang terutama di area rambut yang berminyak. Tunggu 5 sampai 10 menit untuk sampo kering untuk menyerap minyak dari rambut kamu. Jika kamu punya rambut yang sangat berminyak, mungkin diperlukan waktu sedikit lebih lama. Selanjutnya, sisir rambut kamu untuk menyikat semua bubuk di rambut kamu, kamu juga bisa menggunakan pengering rambut untuk membantu.

  • Beraroma:
Lakukan hal yang sama dan berikan bunga kering dan kemudian tutup botolnya dan simpan di lemari yang gelap dan kering selama 2-4minggu. Aroma akan bercampur dengan sampo kering sehingga waktu kamu menggunakannya, rambut kamu bakalan wangi.


You Might Also Like

0 comments

recent posts