Review Lip Butter By NIVEA

November 28, 2015

Aloha readers! ^^
Akhirnya kali ini punya peluang untuk review.. Kali ini aku mau review Lip Butter dari NIVEA. Udah beberapa kali liat review ini di youtube maupun blog lain, tapi baru sempet liat langsung dan langsung beli deh pas nemu di Guardian! ^^

Ukurannya mini (lebih kecil dari obat oles zam-buk)

Kali ini, aku review varian Vanilla & Macadamia. Bentuknya lucu banget, kecil pastinya muat untuk dimana aja. Lip Butter ini punya beberapa varian: Original, Vanilla & Macadamia, Caramel Cream, Raspberry Rosé. Aku milih aroma vanilla karena aku suka banget aroma vanilla! Aromanya pun berasa aroma susu bubuk vanilla umumnya. But, next aku mau coba lagi untuk varian lainnya!

Ini lebih detailnya ya.. Aku kasi rating 5/6. Kenapa? Ntar aku jelasin ^^


Ini komposisi dan masa expired & BPOM-nya ya^^

Rating.....
Bisa liat kan di pict atas aku gambar 5 bintang? Yup...
5/6 untuk Lip Butter ini. Why?
+ Bentuknya lucu, kecil, mudah masuk manapun
+ Aromanya? Duh, jangan tanyain lagi deh ^^
+ Harganya murah! Di Guardian cuma Rp 29.900,-
- Gak begitu higenis menurutku. Karena mesti usap pakai tangan

So, re-purchase?
Maybe yes! :)

Oh ya, kalian juga bisa cek Lip Identity disini lho! ^^

You Might Also Like

0 comments

recent posts