Review Meet Matt(e) Hughes By THEBALM

November 30, 2015

Yuhuuuu!

Setelah sekian lama liat review melalui foto maupun video, akhirnya beli juga.... Cape dibikin penasaran sama hasilnya! :(
Dan ya, bikin aku jadinya rela beli ini.. Yang bikin kesel SPGnya bikin aku beli 2 yaitu Charming & Committed! :")

iya, aku tau kok warnanya..... gak jauh beda kan? Itulah wanita :p
*kiri itu charming, kanan committed*

Nah, ini dia... Yang jadi holy grail banget dari THE BALM! Ini hasilnya matte, dan jadi andalanku yang pertama.. Aku suka banget sama aroma, teksturnya!


Kalo ini hasil pemakaian dari Charming (Btw, beberapa beauty blogger banyak rekomendasiin warna ini. Trus pas di coba, eh bagus.. Tapi, aku ga begitu suka karena warnanya rada gelap dan pastinya aku nggak berani pake buat ngampus huhu)

ini warnanya kalo dari jauh ^^

Rating untuk si Charming ini...
5.5/6
why?
+ Aku suka teksturnya yang cepet banget meresap
+ Aromanya kalo menurutku kaya chocolate mint
+ worth it sih menurutku
+ Waterproof sih sejauh ini aku pake sewaktu makan & minum
- Warnanya.. Aku terbiasa pake warna yang soft, jadi aku juga gak rekomen ini buat sehari-hari (ngampus), bahkan hangout. Menurutku warna ini bikin kita keliatan lebih dewasa dari umurnya sih hehe

NEXT.....

Kalo untuk yang ini, udah deh.. my favourite!
Nah, kalo ini aku pake Committed.. Aku suka banget ini warnanya natural bangettttttt! Gak tau mesti bilang apa, yang jelas aku suka banget warna ini buat pake ngampus. Tapi tetep aku pake ini dikit banget, karena aku ga mau terlalu mencolok hehe

Masih perlu rating buat ini? :P
6/6
+ Jelas aku suka warnanya yang bisa aku pake sehari-hari
+ worth it
+ Aku suka teksturnya yang cepet banget meresap
+ Aromanya kalo menurutku kaya chocolate mint
+ Waterproof sih sejauh ini aku pake sewaktu makan & minum

Kalian bisa dapetin ini di:
Sogo, onlineshop, dsb.
Aku beli ini di SOGO Mall Kelapa Gading
IDR 260.000

re-purchase?
yes!






You Might Also Like

0 comments

recent posts