TOP 5 INDONESIA BEAUTY VLOGGER – 2016

February 28, 2016

Hai.. Hai!
Kali ini aku mau kasi info buat kalian semua terutama cewe-cewe yang suka atau yang baru belajar makeup. Belajar makeup / nyari inspirasi udah gak jamannya lagi mesti selalu kursus (juga bisa hemat uang hehe). Aku juga bukan tipe orang yang pro dalam makeup sih..

Tapi aku selalu mau belajar & dan cari tau
"makeup kaya apa sih yang lagi trend?"
"gimana sih cara apply makeup yang bener?"
dsb..



Semuanya aku temuin di Youtube! Aku subscribe banyak banget youtubers cuma buat liat tutorial makeup dari mereka dan 5 diantaranya adalah youtubers yang selalu aku tunggu-tunggu!

1. Abel Cantika

















Video dari Kak Abel ini selalu aku tunggu-tunggu (sampe-sampe aku pernah ask di ask.fm karena kelamaan nunggu videonya nongol lagi lol). Aku suka tutorial makeup dan semua videonya Kak Abel ini karena gak semua make-up yang dia pakai itu mahal. Ya, bisa dibilang cukup terjangkau apalagi pemula. Makeup dari Kak Abel juga simple, tapi tetep cantik (aduh, curiga emang dasar Kak Abel udah cantik ya :3). Satu hal yang aku suka banget sama Kak Abel, yaitu B-A-I-K. Kelihatan dari cara Kak Abel ngejawab pertanyaan-pertanyaan di ask.fm.


















Kak Sarah ini, liat mukanya aja udah bikin adem (eh udah kaya kipas bikin adem). Ini juga nih, aku suka banget sama video-nya Kak Sarah. Apalagi bloopers yang biasa di akhir videonya suka bikin ketawa sendiri :D. Kalo Kak Sarah ini video tutorialnya juga enak ditonton & dipelajari. Apalagi biasanya Kak Sarah update soal brand makeup yang baru / yang pastinya bikin gak nyesel. Bisa dibilang, Kak Sarah ini "penyebar racun cewek" *lol*, bikin greget buat beli makeup yang dia pake!

3. Dhana Xaveria

















Untuk youtubers satu ini, aku belum begitu lama tau channelnya.. Ya seperti youtubers lainnya, review makeup, hair care, dsb. Yang aku suka secara pribadi sama channel Kak Dhana ini, cara makeup yang terlihat 'mudah' dan gampang di pelajari, terutama buat yang pemula juga bisa ^^

4. Stephanie Rose














Ini youtubers yang baru aku temuin di youtube, setelah nonton beberapa videonya bikin greget buat pengen nonton videonya yang lain lagi-lagi-dan lagi. Secara pribadi aku suka video tutorialnya karena keliahatan simple, but on the point. Kelihatannya gak terlalu banyak apply makeup tapi tetep flawless! :D

5. Cindercella

















Untuk youtubers satu ini, siapa sih yang gak tau? Buat yang belum tau, Kak Cella ini pacar adiknya Sonia Eryka! Eits, tapi bukan karena dia pacar adiknya Kak Sonia, jadi wajib ditonton. Tapi karena channelnya berbeda sama beberapa youtubers yang aku sebutin di atas, misalnya Pop Art, Zombie, dsb. Kalo nonton videonya Kak Cella dijamin gak bakalan bosen, karena videonya dipenuhi sama tawa ^^

Ini TOP 5 Indonesia Beauty Vlogger menurutku,
kalau kamu?

You Might Also Like

2 comments

recent posts