Review Sunscreen Biore Aqua Rich

November 22, 2016

      Review ini aku bikin karena cukup booming dikalangan para skincare enthusiast. Awalnya kepikiran coba produk Biore yang satu ini karena bakalan mudik pulang kampung ke Sintang, yang sama aja kayak Pontianak karena cuacanya super panas + lagi musim kemarau. Produk Biore ini aku bela-belain beli kena ongkos go-jek yang mahal karena jarak rumah si seller ke rumahku cukup jauh dan beli h-1 sebelum pulang. Karena reviewnya 4.3 / 5.0 di femaledaily, jadinya aku pikir produk ini bisa jadi temenku selama liburan dan selalu ada di ransel deh!^^

Ini dia, produk yang jadi temanku selama mudik ke kampung :D

      Selama liburan, aku selalu pakai produk ini setiap pagi di dari ujung kaki sampai wajah. Yup, sunscreen ini bisa dipakai dimana aja kok + nggak bikin lengket sama sekali. Udah banyak banget yang kasi review produk ini kalo Biore ini nggak bikin lengket dan cepet banget kering. Dan ya, terbukti juga di kulitku bahkan kadang-kadang sampai lupa area yang mana aja yang belum dipakein sunscreen hehe. Sayangnya, produk ini nggak tahan air jadi katanya mesti sering-sering di olesin lagi ke kulit kita. Tapi, aku selalu nggak punya waktu untuk re-apply produk ini karena sibuk di toko selama liburan.

Nah, warnanya agak cream dan hitungan detik langsung kering & meresap di kulit


Biore Aqua Rich ini juga ada aroma jeruk, tapi selama pemakaian aku cuma pernah 1x kecium aroma jeruk, sisanya nggak ada aroma apa-apa hehe. So far, produk ini masih jadi pilihanku karena nyaman di kulit + cocok juga jadi base makeup lho! Karena makeup dailyku cuma BB cushion yang hasilnya dewy, kalau aku pakein biore kulit wajahku dewy-nya berkurang lho. Karena sebenernya aku kurang PD dengan hasil dewy, dan Biore ini membantu mengurangi dewy di wajahku^^

So, aku rekommend produk ini untuk kamu yang mau cobain sunscreen, cuma rintangannya agak sedikit susah untuk cari produk ini di drugstore hehe dan kalo males ya solusinya browsing di online! :D. Kenapa butuh sunscreen walaupun udah pakai BB Cushion yang mengandung SPF? Karena dari BB Cushion aja nggak cukup lho! Oh iya, FYI area yang paling mudah terkena sinar matahari walaupun udah kita tutup-tutupin adalah area bibir. Jadi, cari juga pelindung bibir yang mengandung SPF ya! :)

rating untuk produk ini:
4/5
selamat mencoba! ^^
xx



You Might Also Like

0 comments

recent posts