Good Bye Acne: Be Beautiful and Confident with Derma Angel

April 05, 2017

Aloha! Udah lama banget nggak review, karena belakangan ini tugas kuliah super-duper-gila mulai banyak yang numpuk. Jadinya, cobain produk ini itu dan rencana mau review di blog cuma baru jadi list aja selama ini T.T

      Review kali ini, pas banget sama situasi dan kondisiku yang lagi pusing mikirin magang kerja, tugas, dan ujian. Semua ini bikin tidurku gak karuan, bahkan makan sembarangan yang akhirnya nongol jerawat yang kondisinya pas banget lagi PMS di hari ke-1. Perfect, kan?

      Kebetulan, Derma Angel ngirimin aku Acne Patch buat dicobain dengan kondisi yang ngerti banget langsung nongol jerawat di bagian dagu yang memang area dagu itu area paling sensitif dari seluruh area di wajahku. Aku bukan tipe orang yang suka gangguin jerawat sih kalo nongol, cuma risih aja kalo nggak sengaja kesentuh apalagi kalau dipakein makeup jadinya mesti super hati-hati banget! Aku sendiri jarang jerawatan sih, jadinya berasa nightmare banget kalo lagi timbul jerawat + bikin aku malah tambah stress! lol

Karena aku dikirimin produk dari Derma Angel dan langsung kepake, jadinya aku berniat langsung review karena momentnya pas! hehe. So, aku bakal jelasin secara detail mengenai produk ini ya..

Aku mulai bahas dari packagingnya dulu ya! ^^

Aku dikirimin untuk yang Day bisa dipakai 12x lho!
Nah, ini bagian Acne Patchnya, bagian kertas putih bisa dibagi 2 untuk memudahkan melepas Acne Patch ke area yang berjerawat.

      Acne Patch yang seperti ini tentunya kalian udah nggak asing lagi dong? Bahkan beberapa brand meluncurkan produk yang sejenis dengan bahan & desain yang berbeda. Aku cuma pernah cobain acne patch dari brand lain, tapi ntah kenapa produk itu nggak menghasilkan apa-apa di kulitku. Jadi, aku beranggapan bahwa produk jerawat dengan "patch" itu nggak bekerja dengan baik (tapi mungkin aku yang salah cara pakai juga kali ya? lol).

Tapi, produk acne patch dari Derma Angel ini bekerja dengan cukup baik di kulitku khususnya area berjerawat. Aku bakal tunjukin proses jerawatku sebelum dan sesudah pemakaian Acne Patch dari Derma Angel *Mungkin bagi kalian ini agak sedikit menjijikan, jadi jangan sambil makan ya bacanya! :p*

Ini adalah area jerawat yang baru aja nongol, aku dapet acne patch yang dipakai untuk harian tapi aku juga pakein waktu malam sebelum tidur dan untungnya gak bereaksi yang aneh-aneh, sih. Menurutku, produk dari Derma Angel ini bener-bener ngebantu banget karena bikin kemerahan jerawatku nggak begitu parah dan tentunya aman dari sentuhan bantal ketika tidur dan bahkan debu! Sekarang, aku nggak perlu kuatir lagi dan bisa makin percaya diri kalo ngampus dalam keadaan berjerawat. ^^

      Acne patch dari Derma Angel ini cocok untuk Heal and Hide karena menurutku produk ini cukup membantu apalagi warnanya cenderung transparant, jadinya gak begitu bikin orang di sekeliling kita notice kalau lagi ada jerawat yang cukup meradang dan berbahaya (dibaca: berbahaya untuk diliat & dikomentarin). :D

Produk dari Derma Angel ini memiliki keunggulan, yaitu:
  • Warna produk cenderung transparant jadinya bisa ngikutin warna kulit
  • Bahannya juga bagus, nggak mudah sobek karena seperti karet
  • Produk ini waterproof lho!
  • Mudah nempel di kulit, dan nggak mudah copot
  • Dapetinnya juga gampang, karena udah ada di drugstore
Tapi, sayangnya produk dari Derma Angel ini:
  • Suka berasa ada "sesuatu" yang bikin pengen ngaca terus karena takut copot. Menurutku, ini nggak begitu masalah dan mungkin karena nggak terbiasa aja.
  • Bagian ujung acne patch ini lama-lama agak mengkerut, mungkin karena area dagu yang dekat dengan area bibir kali ya hehe. Tapi, begitu mau copot / warnanya sudah berwarna putih aku pasti langsung ganti kalau keadaan muka juga sudah bersih.
Acne patch ini juga ditimpa dengan makeup lho, dan bahkan nyaris nggak keliatan (beberapa orang review dengan makeup, dan aku sendiri gak notice kalo mereka pakai produk acne patch dari Derma Angel). Tapi, untuk kalian yang hanya timpa dengan menggunakan bb cushion, sayangnya acne patch ini masih cukup keliatan sih.
kalo dari jauh, nggak begitu keliatan kan kecuali area bagian pinggirnya?


nah, ini kalau dari dekat pasti notice dong? hehe


Menurutku itu nggak masalah sih selagi acne patch ini masih menempel dengan baik. But, thanks a lot Derma Angel! You saved my days <3 font="">

This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.

9/10!

xx







You Might Also Like

1 comments

  1. Hai sis, setuju bgt sama kamu kalau patch ini pas buat nutupin jerawat yang meradang dan bisa dipakai under make up juga karena patchnya ga mudah geser :D


    dhe-ujha.com

    ReplyDelete

recent posts