Review: Kérastase Bain Volume Shampoo

July 15, 2017

Hai, semuanya!

Udah lama banget nggak sharing di sini, karena aku belakangan ini lagi super sibuk dan capek banget setiap pulang kantor padahal kadang-kadang nggak sibuk tapi ntah kenapa rasanya capek. Kebetulan, aku sekarang lagi magang kerja di salah satu perusahaan asing dari China di bidang otomotif (btw, produk pertama dari kantorku udah ada tampil di PRJ & bakal hadir juga di GIIAS lho!) yang ada di Cikarang.



Okay, mungkin kamu yang udah sering baca atau liat snap story di Instagram pasti udah paham banget aku jarang keramas pagi. Bahkan sangat-amat-teramat jarang walaupun aku lagi free di akhir pekan. Salah satu faktornya karena aku bener-bener nggak sempat buat ngeringin rambut, dan katanya memang nggak bagus kalau selalu keramas *akupun gak tau itu bener apa nggak 😀* jadinya aku selalu keramas setiap mandi di sore / malam hari kalau udah pasti nggak bakal keluar rumah. Tapi, aku suka sebel sama rambutku yang tipenya baby hair ini, yang mudah banget minyakan dan lepek yang jadinya keliatan rambutku makin tipis dan akhirnya aku memutuskan untuk beli produk sampo dari Kérastase Bain Volume supaya rambutku jatohnya nggak lemes-lemes banget kayak kegencet 😂. Semenjak aku pakai produk dari Kérastase Bain Volume ini, aku rasanya pengen lama-lama sampoan bahkan pengen tiap saat keramas.

Mau tau kenapa? Baca yuk reviewnya sampai selesai! :D


Sebelum ngebahas sampo dari Kérastase ini, apa kamu udah pernah denger? Kalau belum, produk untuk rambut ini bisa dibilang produk premium ( ini kakaknya si Loreal) yang nggak bakal kamu temuin di minimarket bahkan supermarket sekalipun dan terkadang beberapa salon juga nggak ngejual produk ini. Biasanya, kamu bisa temuin ini di salon-salon tertentu aja yang pasti ada dipajang di bagian depan salon dan ini nggak cuma ada produknya seperti sampo, conditioner, hair tonic tapi juga ada perawatannya. Biasanya sebelum kamu perawatan produk dari Kérastase, kulit kepalamu bakal di test disaat keadaan kotor / belum di sampoin dan ini  menggunakan alat kecil yang ditempelkan di area rambut / kulit kepala untuk mengetahui kondisi rambutmu ( GRATIS lho walaupun nggak treatment! )

Produk sampo Kérastasenya seperti ini ya yang aku pakai untuk yang menambah Volume
250 ml

Ini dia penampakan sampo dari Kérastase Bain Volume, botolnya simpel banget dan tutupnya dengan sistem diputar. Karena rambutku tipenya Baby Hair (halus, melempem) jadinya aku mutusin untuk beli produk ini karena pengen rambut yang kelihatan tebal / bervolume. Dan produk ini bekerja dengan cukup baik sih menurutku, soalnya rambutku keliatan lebih bervolume tanpa di apa-apain.

Kamu bisa liat rambut asliku yang halus melempem disini, dan ini perbandingan rambutku yang sedikit mengembang tanpa aku blow.

Bisa kalian liat kalo rambutku keliatan banyak padahal tipis bahkan bisa digenggam sama 1 tangan! 🙊

Untuk kamu yang punya masalah rambut seperti aku, mungkin ini cocok untuk kamu yang kepengen keliatan lebih bervolume. Tapi inget ya, jangan berekspetasi bahwa rambut kamu bakal tebel banget kaya cewek-cewek di iklan sampo. Ini hanya menambah rongga rambut aja kok.

Menurutku, produk Kérastase Bain Volume ini:

﹢Aromanya enak! Aroma sampo ini sendiri seperti buah apel, dan aromanya juga nggak bikin puyeng karena aromanya soft.
- Sayangnya, aromanya nggak kayak sampo yang biasanya ada di supermarket yang bisa awet banget. (Pernah nggak sih, ngalamin ditanyain temen / pacar / orang asing di sebelahmu "pakai sampo ... ya?" saking awetnya itu aroma sampo 🤣)
﹢Produknya awet banget walaupun harganya mahal (sampo ter-ma-hal yang pernah aku beli 🚿) karena ini pakai dari tgl 17 Maret 2017 - 15 Juli 2017 saat ini pun belum bener-bener habis walaupun dipakai min. sehari 1x
﹢Tipe rambutku juga berminyak, tapi sampo ini bener-bener bikin rambutku nggak mudah lepek. Makanya aku gak takut untuk sampoan 1x sehari juga nggak bikin bad hair day!


💸 Harganya: Rp 340,000
seingetku harganya segitu ya di Irwan Team Salon di MKG

💰Alternatif?
bisa LINE aku dengan id: pinkyduck (100% Original dan cukup jauh lebih murah dari salon ya 😉)

🛍 Repurchase?
Definitely yes! Harganya memang mahal, tapi aku pakai udah ± 4 bulan dan baru nyaris habis. Ya, jadinya sehari ngeluarin uang kira-kira Rp 3,000 aja kok! 👍


✆ Salon yang menyediakan produk / perawatan Kérastase:
bisa cek disini ya.


Tips 🔊
✔ Tuangin sampo hanya sebesar koin sudah cukup untuk seluruh kulit kepala, lho!
Caranya, cukup tuang produk sebesar koin, kemudian ambil produk dengan jari ke area kulit kepala yang sudah dalam keadaan basah. Kamu juga bisa campurin sedikit air ke produk yang sudah di telapak tangan dan digosok kemudian dioles ke area kulit kepala dan kemudian baru ke area rambut.



artikel ini sama sekali tidak dibayar oleh pihak manapun, karena ini merupakan murni pendapatku.

Semoga bermanfaat!

💋💋💋💋
@pitayangg







You Might Also Like

0 comments

recent posts