Review: Benton Snail Bee High Content Essence

February 15, 2018

Halo,
Edisi kali ini aku mau review produk Korea (lagi, lagi, dan lagi! semoga nggak pada bosen yaa 😜). Sebenernya produk ini udah lama aku beli karena aku memang berniat review setelah produknya habis, jadinya baru sekarang deh..


Buat kalian yang pecinta produk dari Korea udah pasti tau dong brand Benton yang terkenal dengan kandungan siputnya? Nah, kali ini aku mau review produk benton yang berperan sebagai essence.

Di setiap brand, essence itu memiliki fungsi yang berbeda biasanya ada brand yang menggunakan kata essence sebagai serum dari rangkaian produk tapi ada juga brand yang menggunakan essence sebagai pre-serum yang biasanya berfungsi supaya produk serum dapat terserap & bekerja lebih baik.

Produk Benton ini aku gunakan sebagai pre-serum setelah menggunakan hydrating toner lalu kemudian dilanjutkan dengan serum. Aku gunakan sebagai pre-serum karena produk ini memiliki tekstur yang lebih ringan / lebih cair dari serum yang aku gunakan.


Produk dari Benton ini cukup diluar ekspetasi setelah pemakaian cukup lama, menurutku produk ini patut dicoba apalagi harganya yang tergolong murah untuk sebuah essence dibanding dari brand lainnya.

berukuran 60ml tapi bisa dipakai cukup lama lho! Aku sendiri pakai dari bulan November 2017 - Febuari awal 2018
Yang aku suka dari produk ini:
❤ Produk ini bener-bener bantu hydrating kulitku
❤ Nggak bikin jerawatan sama sekali
❤ Setelah pemakaian produk ini bikin muka glowing
❤ Cukup cepat menyerap
❤ No fragrance
❤ Harganya hanya Rp 160,000 dan pemakaiannya cukup awet (aku pakai 1 1/2 pump)

Sayangnya, produk ini:
💔 Hanya bisa ditemukan di online shop
💔 Terkadang sedikit lengket kalau produk tonerku sebelumnya belum menyerap dengan sempurna

Repurchase?
Hmm, aku mau repurchase kalau aku sudah lelah mencari essence lainnya. *lagi-lagi deh gatel mau cobain yang lain*

Beli dimana?
Bisa beli di @goodeal.id ya!


You Might Also Like

1 comments

recent posts