First Impression: Irwan Team Salon

September 21, 2015

Sudah tau Irwan Team Salon?

Hari ini, aku mau bahas first impression sama salon ini..
Beberapa waktu lalu aku udah kepikiran mau potong rambut, udah beberapa kali cari review salon bahkan model rambut yang kira-kira pas untuk muka yang bulet gini hahaha.. Akhirnya setelah dapat persetujuan dari seseorang yang jaraknya 5365 km dari Jakarta *hayoo dimana hayoo :p* buat potong rambut hahaha..

Sebelumnya aku gak pernah potong rambut di Jakarta, jadi selalu pas di Pontianak potong rambut sama orang yang biasa pegang rambutku. Aku coba cek beberapa salon di Mall Kelapa Gading dan cari review dari beberapa orang.. Nah, kebetulan yang aku temuin itu lebih banyak review soal salon Irwan Team ini. Banyak yang bilang bagus, tapi tetep aja masih ragu walaupun harganya cukup merogoh saku lumayan dalem buat mahasiswi kaya aku hehehe.

Akhirnya setelah aku putusin buat pilih salon Irwan Team dan aku udah pilih model rambut layer dengan poni kesamping yang aku liat di google. Hari minggu kemarin pun aku langsung ke MKG sekitar jam 18:30 WIB. Tiba di MKG 3 dan aku udah ngeliat beberapa salon, langsung aja kakiku belok dengan sendirinya ke Irwan Team ini. Pas sampe, aku langsung disambut hangat dan langsung bilang kalo aku mau potong rambut. Mba di resepsionis langsung tanyain mau sama siapa dan langsung ditunjukin list beberapa stylish wanita. Karena aku pernah baca review yang bilang "Aku suka banget di Irwan Team, apalagi kalo dipegang ama si Chandra. Emang banyak yang bagus, tapi tetep aja aku lebih sreg sama Chandra". Dan akhirnya, pas liat ada nama 'Chandra' di list tersebut, aku langsung bilang aja mau sama dia, dan dia itu ternyata top stylish disitu. Akupun diminta untuk menunggu giliranku sambil ngeliat selembaran kertas yang lagi diadain sama Irwan Team & ghdhairindonesia yang lombanya selfie malah bisa menangin ke Hongkong! 



Akhirnya, pas duduk aku langsung ditanyain + dikasi saran sama dia "Kamu mau potong gimana? Saranku sih bagusnya layer aja biar fresh". Akupun iya-iya aja, baru kali ini sih aku pasrah rambutku dipotong sama orang hahaha. Dia ramah banget, baik juga! Dia ngobrol lumayan banyak sama aku, ternyata kak Chandra ini orang Sulawesi dan mengadu nasip di Jakarta udah 15tahun hanya modal skill yang dia dapet dari maminya yang buka salon juga disana, dan dia udah kerja di Irwan Team selama 9tahun. Dia bilang sama aku, dia tujuannya emang mau sukses. Aku kagum sama dia, bahkan sangat kagum. Dia orang yang ramah banget, bahkan ngobrol pun jadi asik serasa udah kenal lama sama dia.. 


*sewaktu rambutku belum dipotong 5cm :D*

Gak berasa proses potong rambut dan sambil ngobrol cantik bareng kak Chandra cepet banget berlalu hahaha. Akhirnya kak Chandra kasi beberapa tips untuk rambutku yang tipis. Aduh, ibaratnya dia know me so well *lebay hahaha*. Dan akhirnya selesai sudah...

Jujur, ini aku gak dibayar sama Irwan Team kok! :D Superrrrrr seneng, gak ada keraguan sama sekali di salon ini walaupun bayar Rp 265.000,- tapi gak rasain nyesel sedikitpun kok! :)

Ini nih, fotonya kak chandra...

Btw, kalo kalian mau ikutan #beautyselfietohongkong caranya:

Ini nih hasil potongan dari Kak Chandra, berasa jadi lebih fresh deh ^^

xoxo


You Might Also Like

7 comments

  1. Haloo, mau nanya, itu 265 udah sama blow atau cuma potong aja?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. hai. mau tnya ini chandra cabang mana ya? thanks

    ReplyDelete
  4. hai.. mau tanya ini chandra utk cabang irwan team yang dimana ya? thanks

    ReplyDelete
  5. Ka di irwan team harus ngasih tip gk sih?

    ReplyDelete

recent posts