Review Laneige BB Cushion Pore Control

May 04, 2016

Hai!
Kali ini aku mau review BB cushion yang aku pake setiap hari (ngampus, jalan-jalan, dsb). BB cushion ini aku pake tiap hari karena sebenernya aku nggak bisa makeup, lebih ke nggak suka sih. Selain suka telat ngampus, BB cushion ini nggak makan banyak waktu! Hehehe ^^


nah, ini BB cushion yang selalu aku pake setiap hari ^^

BB cushion ini sendiri cukup awet, karena gak perlu pake banyak-banyak (cukup di tap-tap ke segala arah). Selain awet dan gak perlu sering-sering touch-up, sizenya juga gak makan banyak tempat & muat dimana-mana!
Ini adalah detail bagian dalam Laneige BB Cushion Pore Control
Pertama kali membeli, pastikan ada sticker bertuliskan 2 step seperti foto kanan atas ya.. Oh ya, karena produk ini udah cukup lama aku pake, karena kotaknya udah di buang (huhuhu) jadi kalian bisa cek google aja. Kotaknya berwarna hitam.. Laneige BB cushion ini memang tergolong mahal untuk mahasiswi, tapi awet dipakai berbulan-bulan + sebenernya ada free refill cushion beserta spongenya kok ^^

Nah, ini adalah before - after aku sendiri dengan pemakaian Laneige BB Cushion ini..
Warna kulitku emang kuning langsat, tapi gatau karena efek lampu apa gimana jadi warna muka 'agak' beda hehehe
Nah, ini setelah 6-7jam dari awal pemakaian Laneige BB Cushion (tanpa re-touch)
Bisa di lihat foto di atas ini bikin mukaku berminyak! Awalnya sebelum pake skincare korea / apapun kulitku itu normal. Tapi setelah pake beberapa skincare sekarang lebih lembab, dan kombinasi (berminyak hanya di area T-zone). Jadi, biasanya aku timpa pake bedak tabur biasa (aku pakenya bedak tabur revlon - creamy ivory) supaya hasilnya nggak begitu dewy. Kalian juga bisa pakein bedak2 yang gak bisa menyerap minyak (cth: inisfree no sebum)

BB Cushion ini aku pake setiap hari kemanapun pergi, apalagi kalo bakalan panas-panasan soalnya udah mengandung SPF 50+ PA+++ hehehe..

So, overall aku suka sama BB Cushion ini walaupun harganya mahal. Seingetku harganya Rp 380.000,- di counter laneige. Walaupun mahal tapi pakenya dalam jangka waktu lama, menurutku masih oke aja..

Harga: 450.000,-
Rating: 4.0 / 5.0
No. 21 Natural Beige
15g
Re-purchase? Yes.

So, kalian bisa comment disini untuk saran, masukan, atau apapun mengenai blog / review aku.
Semoga membantu!

**
Semua foto ini nggak pake applikasi apapun, hanya pake camera iphone 6s tanpa filter dsb. :)
Xx

You Might Also Like

0 comments

recent posts