Shopping Akhir Bulan? It's Okay!

June 04, 2016

Hai, udah lama banget nggak sharing-sharing di blog karena lagi sibuk kuliah dan hmm.. karena aku lagi nyari kerjaan hehehe. So, kali ini aku mau cerita sekaligus review website tempat aku belanja fashion baru-baru ini, dan untuk nama website ini juga pasti udah nggak asing lagi deh, soalnya lagi jadi trend topic dimana-mana karena diskon gila-gilaan, free ongkir tanpa minimum order ke seluruh Indonesia, dan lain-lain..

    Nah, karena aku lagi nyari kerjaan dan di terima untuk interview, jadi tau dong kalo namanya kerja atau ngelamar kerja mesti pake pakaian yang rapi dan sopan. At least, ya pakaian kantoran lah.. Disatu sisi, aku ngerasa seneng bisa dipanggil untuk interview (sebut aja perusahaan X hehe) tapi disatu sisi aku galau banget karena mesti pakai pakaian rapi, sedangkan pakaianku kebanyakan casual ya cuma buat jalan-jalan. Akhirnya karena aku bingung harus gimana (lebih tepatnya sih, panik karena gak ada yang bisa dipake hahaha), jadinya aku cuma bisa minta pertolongan mama (telpon siang-siang gangguin mama di toko cuma buat tanyain harus pake apa buat interview hahaha maafin aku ya ma :p). Dan setelah diskusi sekian lama, akhirnya mama bilang pake blazer aja biar kesannya formal tapi nggak kaku trus fashionnya masih dapet hahaha. Dan nyatanya aku hanya dapat solusi, tapi nggak dikasi uang jajan lebih buat beli blazer huhuhu. Akhirnya aku mulai tanya-tanya temen sambil browsing ke mbah google buat nyari blazer dan nemuin banyak banget website-website online yang jual blazer. Tapi, karena uang jajan minim dan harus pinter-pinter milih harga & kualitas, akhirnya aku putusin cari yang murah, modelnya bagus, gratis ongkos kirim. Udah, 3 hal itu aja cukup untuk si blazer hahaha (tetep ya, anak kost gak mau rugi :D).

    Untungnya, aku udah dibekali pengetahuan-pengetahuan terselubung karena sering belanja online hehehe. Nah, aku nemuin banyak banget website online yang jual blazer murah, tapi lokasinya jauh trus mesti bayar ongkir lagi. Akhirnya aku mulai putus asa dan di saat itu aku juga bingung harus blazer yang modelnya kayak gimana (yang aku tau ada model peplum, fitted, boxy, dll), akhirnya yaudah aku ketik aja di google pake keyword Blazer Wanita Terbaru dan ya, finally aku langsung nemuin blazer yang memenuhi 3 kriteria (murah, bagus, gratis ongkir hehe) di halaman pertama pencarian google, dan posisinya paling atas yaitu websitenya adalah www.MatahariMall.com deh.. Karena takut gak ada waktu lagi dan aku juga udah nemuin model yang aku suka di website MatahariMall.com dan aku memutuskan untuk langsung beli!

    Untuk review dari aku sendiri, aku sendiri puas dengan pelayanan & kualitas dari produk yang aku beli di MatahariMall.com karena selain dapet blazer dari 3 kriteria yang udah aku tetapin, produknya juga di deskripsiin dengan jelas dan baik. Dari tinggi model yang pake, detail produknya, sampai ukuran blazer yang dipake sama model. Selain produk, benefit buat pembeli juga ada:
  • Gratis ongkos kirim (itu udah pasti dong, tapi ini tanpa minimum order lho! *bahagianya double*)
  • Bisa ambil di toko / elockernya langsung kalo kita nggak sabaran & butuh cepet hehe
  • Nah ini dia nih, pengembaliannya lebih mudah lho! *tapi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku ya! Hehe*
  • Bisa nyicil lho! Keren gak tuh hahaha
  • Dan, yang pasti ini bisa bayar ditempat juga lho.
dari harga mahal sampai murah semuanya ada, gak perlu kuatir juga kan bisa nyicil hehe :p


So, overall produk dan pelayanan dari www.MatahariMall.com memuaskan. *Apalagi diskonnya gede hahaha*.

Ratingku untuk website www.MatahariMall.com ini 5/5 :D


Happy shopping! :)

You Might Also Like

2 comments

recent posts