SETAHUN TIDUR DENGAN TUNGAU!

September 14, 2017

Hai, beautiful!
Sudah tau akhir pekan ini mau ngapain aja? Kalau kamu cuma pengen leha-leha dikasur sambil nonton k-drama, coba tahan sebentar..

Kali ini aku mau sedikit sharing kegiatanku di waktu weekend kemarin. Sebenernya, aku salah satu orang yang super mager kalo udah waktunya weekend dan paling banyak ngabisin waktuku sendiri di atas kasur sambil nonton / main sama anjingku si bonbon. Tapi, ntah kenapa mulai dari beberapa minggu lalu aku udah mulai ngerasain kalau badanku suka gatel-gatel kayak digigit binatang, tapi aku gak pernah liat ada binatang apapun.

Karena sering gatel-gatel, aku akhirnya mulai curiga kalau badanku bukan gatel-gatel biasa karena air (btw, kulit badanku lebih sensitive dan super cepat bereaksi kalau ternyata air yang aku pakai saat mandi itu kotor). Karena gatelnya cukup sering dan cuma 1 atau 2 bagian, kebetulan banget pas buka instagram nemuin beberapa jasa yang lagi nge-hits banget yaitu vacuum debu & tungau yang bisa membersihkan hingga 30cm ke bagian dalam. Setelah liat akun-akun instagram tersebut akhirnya aku mulai mikir
"eh, kapan ya terakhir ngevacuum? terutama debu & tungau itu aku nggak pernah sama sekali. Karena dulu cuma pernah ngevacuum dengan vacumm cleaner biasa".


Dan, setelah itu aku langsung hubungi 1 per 1 setiap akun vacuum debu dan tungau yang keliatannya cukup oke terutama yang banyak testimoninya. Setelah tanya-tanya, akhirnya memutuskan untuk pakai jasa Aero Clean yang menurutku dari beberapa jasa yang aku temuin itu harganya masih oke. Karena menurutku ada beberapa jasa vacuum yang sama tapi harganya bisa beda sampai Rp25,000.

Akhirnya, aku memutuskan untuk menghubungi pihak Aero Clean untuk bersihin 2 kasur sekaligus + sofa yang selalu jadi markas si bonbon buat pipis. Mesen ginian emang mesti banyak, soalnya untuk pakai jasa Aero Clean minimal order Rp300,000 & dapet gratis transportasi.

Ini peralatan si Mas Agus yang dateng, hanya dengan sebuah koper besar bisa menampung alat-alat vacuum ini.

Setelah ngobrol-ngobrol singkat dan ngejelasin apa aja yang mau di vacuum, akhirnya Mas Agus langsung mulai bersihin dari kamar utama sampai kamar sebelah.
FYI, setiap pembersihan kasur Aero Clean itu airnya selalu diganti. Jadi, kalau mau bersihin 3 kasur airnya pun diganti sebanyak 3x.

ini sama sekali aku nggak edit, cuma jaraknya aku deketin aja

Bisa diliat, perbedaannya cukup keliatan dari yang warnanya gelap banget sampe cukup terang. Aku beneran happy banget pake jasa Aero Clean ini, karena nggak sia-sia order sampe Rp 300,000 tapi hasilnya keliatan & baunya cukup berkurang dari sebelumnya. Untuk bagian kasur tentunya berasa banget bedanya karena aku nggak pernah gatel-gatel / kerasa digigit binatang lagi. Ini bener-bener bikin super happy sih karena aku orangnya parno kalo ada sesuatu sama badanku.

Thanks banget Aero Clean & terutama Mas Agus yang udah ngejelasin / mau sharing-sharing bahkan berangkatnya dari BSD Tangerang! Aku kayaknya bakalan order lagi untuk pembersihan rutin biar bebas debu & tungau yang gampang masuk ke area rumah terutama karena aku tinggal bareng anjing yang perlu banget pembersihan rutin.

Kalo kepengen juga pembersihan rutin atau penasaran sebanyak apa debu & tungau yang ada di kasurmu coba deh cek Aero Clean. Bisa juga ajak temen / tetangga buat ngebersihan debu dan tungau supaya bisa mencapai minimal order Rp 300,000. Jangan lupa ya, posting di instagram lalu tag / mention aku & Aero Clean dengan hastag #aerocleanXpitayangg supaya aku tau kalau kamu juga mau bye-bye sama debu & tungau! :D


+ Untuk pembersihan, Aero Clean ini membersihkan dengan tidak menggabungkan air dari satu item ke item lainnya. Jadi, Kalau ngebersihin 2 kasur otomatis setiap kasur akan diganti dengan air yang bersih.

+ Aero Clean ngebersihin dengan cukup teliti di setiap sudut yang biasanya banyak area debu & tungau.

+ Peralatan yang dibawa oleh Aero Clean lengkap dengan satu koper.

- Karena memang hanya untuk membersihkan debu & tungau, Aero Clean tidak berfokus pada pewangian.

Jadi, jangan lupa ya bahwa Aero Clean ini adalah spesialis debu & tungau yang bisa membersihkan hingga kedalaman 30cm dan berarti bukan seperti laundry sofa / kasur seperti biasanya yang bisa memberikan aroma kesegaran yang tahan lama tapi nggak bisa ngebersihin debu & tungau sampe kedalaman 30cm!




Postingan ini sama sekali tidak dibayar oleh pihak manapun, semua yang ditulis merupakan menurut pengalaman pribadi.


💋💋💋










You Might Also Like

0 comments

recent posts