Kampus Impian

September 06, 2015

Saya menuntut ilmu saat ini di kampus Kwik Kian Gie School Of Business (IBII) dengan nim 74140385. Sekarang saya sudah memasuki semester 3 dan saya melihat beberapa perubahan dalam kampus yang mulai membaik. Beberapa yang sudah mulai diperbaharui dan sedang dalam proses adalah ruangan kelas. Yang semakin baik dan nyaman untuk proses belajar mengajar.

Tapi, masih banyak yang saya dan teman-teman harapkan dengan fasilitas kampus ini. Saya tidak membawa kendaraan ke kampus, tapi saya sering mendengar keluhan teman-teman saya dengan keadaan parkir yang sangat pas-pasan bahkan harus cukup berhati-hati. Saya pikir lebih baik jika kampus kita mempunyai lapangan parkir yang lebih besar agar secara khususnya para mahasiswa/i dapat leluasa parkir tanpa harus terlambat masuk ke kelas. Saya juga ingin jika kampus saya mempunyai kantin yang santai dan harganya anak kuliahan. Setidaknya harga yang terjangkau untuk anak kost-an. Saya pikir harga makanan di kantin cukup mahal untuk harga anak kuliahan dan saya tau tidak semua anak kuliahan mendapat fasilitas apa yang mereka inginkan. Salah satunya saya, berangkat dengan angkot, terkadang berjalan kaki. Cukup berat bagi saya untuk membeli makanan di kantin walaupun perut mulai terasa lapar.


You Might Also Like

0 comments

recent posts