No makeup 'makeup'

September 19, 2015


Yeay, weekend!
Beberapa belakangan ini semenjak diserbu tugas nge-blog ini jadi sering kepikiran "Aduh, ngeblog aja deh" trus kepintas inget sendiri "Lah, kan gak dapet tugas ngeblog". Lama-lama makin sadar kok kayanya bawaannya pengen sharing hehehe.

Kali ini aku mau share makeup kaya gimana sih yang aku pake kalo kuliah, jalan bareng temen2. Jujur sih aku gak ngerti makeup itu gimana, cuma 'makeup' yang aku maksud disini itu ya berpenampilan yang fresh ^^

Kalo cewe kebanyakan bilang alis adalah bagian terpenting. Tapi berhubung aku baik2 aja sama alisku ini, jadinya yang paling gak boleh aku skip itu lipbalm/lipstick! HAHAHAHA
Aku baru sadar sih aku suka banget koleksi lipstick (padahal warnanya rata-rata sama :P). Sering banget temen-temen suka tanyain pake lipstick apa, tapi aku suka males kasi tau sih hahahaha..
*Beruntunglah kalian yang membaca :D*

Jadi, inilah koleksiku.. Warnanya bikin greget, bisa dipake kapan aja & dimana aja ^^
(FYI, setauku revlon 025 udah gak ada lagi, kata mba2 di counter sih bilangnya emang dr revlon udah ga produksi warna itu & diganti warna lain.. Tetep aja cuma itu yg paling bagus. Nyesel sih dulu ga beli 2 sekaligus hahaha)

**Yang aku pake di foto atas itu pake NYX BLS21



Kalo untuk mata, aku selalu pake maskara (maskara by maybelline warna ungu) + eyeliner. Aku biasanya pake eyeliner mizzu (kalo buru-buru karena bentuknya spidol jadi mudah dipake. Cocok juga buat pemula + harga kisaran 30-50rbuan), aku juga baru beli eyeliner dari make over (cair, tapi aku ga begitu pro buat pake yang itu.. kanan kiri beda! HAHAHA)
Menurutku, kalo suka pake eyeliner dengan garis tipis cocok pake yang spidol. Tapi kalo mau eyeliner yang keliatan mata jadi lebih gede + tebal aku super rekomendasiin eyeliner dari etude house. Perfect banget cuma ribet harus pake kuas, sih hehe^^)

Hasilnya kalo diliat kaya biasa aja, ga ngaruh apa-apa. Tapi kalo diliat secara langsung bikin mata kita lebih fresh! :p



Bedak
Kalo bedak, pertama kali pinjem bedak sodara.. Trus iseng deh beli juga bedak tabur Revlon. Aku ngerasa pake bedak ini superrrr hemat! Aku suka banget sama tekstur & hasilnya. Bener2 stay banget dimuka.. Sebulan lalu aku coba beli bedak make over.. Harganya beda dikit sama Revlon (lebih mahal make over tabur), yauda coba apa salahnya pikirku.. Hmmm tapi pas pake aku ngerasa warnanya dimuka jadi kaya rada coklat atau lebih gelap ketimbang aku biasa pake revlon. Gak tau kenapa kaya mukaku jadi kucel gitu sih, apa perasaanku aja? >,<
Pengalamanku pake bedak itu baru revlon dan bedak studio artist dari oriflame. Untuk bedak ini aku sukaaaaa bangetan deh hehehe.

Bedak revlon yang aku pake itu Creamy Ivory 38. Jadi, cocokin sama warna kulit kalian ya! ^^



Ini contoh bedak studio artist by Oriflame yang aku pake dulu hehe ^^



Jadi, makeup yang selalu aku pake cuma ini kok... Simple tapi tetep fresh hehehe^^ Kalo ada rekomendasi produk, dsb silahkan comment ya! ^^






You Might Also Like

1 comments

  1. Cantiknya luar dalam! Sudah punya tambatan hati kah? :D

    ReplyDelete

recent posts